Rabu, 10 Agustus 2011

Trik Wining Eleven

Main PS sepak bola bukan hanya anak-anak orang dewasa juga menyukai permainan itu..
trik-trik bemain sepak bola (Play Station) banyak juga yang belum tahu secara detail, kalo mau tau nih.... saya kasih info trik-trik bermain sepak bola (Play Station)...

1.Tips mencongkel bola saat berhadapan kiper.

Saat kamu berada didepan kiper dan kiper berlari atau maju ingin merebut bola yang kamu bawa,dan kamu rasa sudah mau dekat (tapi jangan terlalu dekat) Segera tekan L1 + kotak secara bersamaan. Tapi dangan terlalu lama menekanya supaya powernya tidak terlalu banyak dan bolanya tidak terlalu jauh (Kira-Kira 1/4 power bar,sebelum melewati garis tengah power bar) Jadi juga diperlukan feeling supaya teknik ini dapat berhasil dan juga perlu banyak latihan.

2.Cara melakukan Free Kick Sempurna

Saat melakukan free kick,cari sisi kosong di bagian kiri atau kanan kipir diantara sela-sela pagar pemain yang ingin menghalangi kamu. Tahal L1 + Kotak + Atas Lalu tekan kotak 2 kali. Ingat ! : Kotak pertama digunakan untuk kekuatan tendangan dan kotak kedua untuk tinggi tendangan. Jadi setelanya : tekan kotak pertama sebanyak 1/4 dari setengah power bar. Lalu tekan kotak kedua melewati setengah power bar tapi jangan terlau penuh dan lewati saja sedikit. Diperlukan juga feeling dan penendang yang punya Free Kick Skill,Acc Pow,Curving,Pow Shoot diatas 80n supaya tehnik ini nyaman dilakukan dan bisa berhasil secara sempurna (Contoh : Beckham,Lampard,Nakamura).

Ok,aku kasih trik melewati lawan aja :

Sebelum gunain trick dibawah kamu harus cek dulu ability pemain kamu. Apakah kamu mampu gunain Dribble tertentu atau tidak. Beberapa pemain bakal gagal jika gunain trik-trik dibawah tapi ada juga yang berhasil. Keberhasilan selain faktor keberuntungan juga faktor ability point pemain. Untuk melihat ability pemain kamu cukup masuk ke Formation Menu terus sorot pemain-pemain yang kamu mau. Trus cek tuh ability pointnya (yang pake angka-angka ditengah dibagian atas atau bawah layar) perhatikan bagian Agilty,Dribble Acc,Dribble Speed,Balance. Akan lebih bagus jika pemain yang melakukan dribble mempunyai point-point diatas 80n supaya tingkat keberhasilan lebih baik.

3.Normal Dribble
Pada saat musuh mendekat gerakkan sedikit ke arah kanan bawah atau kiri bawah (Jika menggunakan analog lebih enak). Ingat ! Jangan tekan R1 saat melakukan dribble ini. Biarkan saja pemain kamu berjalan supaya pemain yang kamu gerakkan bisa terkontrol dengan baik.

4.Back Move Dribble
Lakukan Sprint dengan R1. Pada saat musuh berada disamping kamu segera tarik bola dengan menekan tombol depan atau belakang. (Cara ini biasanya cukup ampuh untuk melewati musuh dibagian sayap)

5.360 Degree Spin Dribble ( Putaran ala ZInedine Zidane)
Berjalanlah mendekati musuh. Begitu mush mulai agak dekat ke kamu segera putar stik analog kanan 3600 derajat untuk mengeluarkan dribble berputar ala Zinedine Zidane.

6.Trick Shoot Dribble
Bawa bola saat didepan musuh segera tekan kotak lalu X untuk melakukan trick shoot lalu berjalanlah sedikit kedepan untuk mengecoh musuh.

7.Side Move Dribble
Bawa bola saat didepan musuh segera tahan R2 dan tekan atas atau bawah secara bersamaan lalu tekan maju untuk mengecoh lawan.

8.Super Cancel Dribble
Pada saat Sprint (Tkan R1) segera tahan R2, pemain mu akan berhenti lalu tekan depan lagi untuk melakukan dash sekali lagi pada saat musuh terdiam karena trik super cancel.

9.One Two
Cara yang cukup ampuh. Saat berjalan menuju tiang gawang perhatiin teman didekat kamu. (harus berada diatas atau bawah layar dan harus berada didekat kamu. Tahan L1 lalu tekan segitiga begitu pemain kamu berlari dan bola berada didekat kamu. (Trik ini perlu latihan)

10.Through Pass (Umpan terobosan)
saat salah satu pemain kamu berlari dan mencoba melewati pemain belakang lawan segera tekan Segitiga (Atau L1+Segitiga) Untuk memberikan umpan tajam kepada teman kamu langsung menuju gawang lawan. (Cara ini juga lumayan ampuh melewati lawan tapi perlu cukup latihan).

11.Crossing
Pergi ke samping kotak pinalti dan tekan bulat lalu tahan R1+Kotak berkali-kali untuk melewati lawan dan mencetak gol lewat tandukan. (cara ini sangat ampuh tapi perlu keberuntungan)

Cara lain untuk melewati lawan selain dengan trick-trick ialah dengan menggunakan formasi yang terbuka agar pemain kamu cepat menyebar. Gunakan formasi 4-42 atau 4-4-3 untuk melakukanya. Setelah itu berikan umpan-umpan secara acak. Lihat,sekeliling lapangan,jika ada teman yang kosong segera umpan. Jika kamu rasa sulit umpan saja kebelakang dan perhatikan lagi adakah teman kamu yang bergerak ke daerah yang kosong. Lakukan terus agar kamu terbiasa mengecoh lawan sehingga kamu bisa melewati lawan dengan umpan-umpan normal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes